Sunday, 17 February 2013

Ferrari Luncurkan 'Mobil Keluarga'


Ferrari Luncurkan 'Mobil Keluarga'Ferrari  akhirnya meluncurkan anggota keluarga barunya, Ferrari Four (Ferrari FF), yang bisa digunakan untuk membawa keluarga dan tas golf sekaligus. Saat ini Ferrari FF tengah diperlihatkan ke publik secara pertama kalinya di Geneva Motor  Show 2011  (1-13 Maret).

Berbeda dengan model Ferrari lainnya, yang umumnya hanya memiliki 2 tempat duduk, berpengerak roda belakang, dan menempatkan mesinnya di belakang, Ferrari FF menempatkan mesinnya di depan sehingga mobil ini bisa menggunakan ruang di belakang kursi pengemudi untuk menempatkan 2 kursi penumpang dan membuat bagasi yang cukup luas. Gak hanya itu, Ferrari FF juga dilengkapi dengan penggerak roda empat layaknya mobil Jeep.

 “FF adalah sebuah Ferrari yang berbeda untuk konsumen Ferrari yang berbeda,” ucap bos Ferrari Luca de Montezemolo saat berbicara di tengah pelanggan dan jaringan penjualannya. “Ferrari ini bisa digunakan untuk keperluan keluarga dan rute perjalanan panjang.”

“Berkapasitas 4 penumpang dan memilik penggerak empat roda menjadi sebuah revolusi besar bagi pemilik Ferrari,” kata Fabio Barone, Ketua salah satu Ferrari Club, yang telah memiliki dua model Ferrari. “Anda dapat merasakan berkendara seperti Ferrari pada umumnya, dengan performa ekstrim sambil membawa keluarga,” lanjutnya.

Ferrari FF bertenaga 660 hp, mampu berakselerasi 0-100 km/jam dalam 3,7 detik. Bagasinya berkapasitas 450 liter dan masih bisa diperbesar hingga 800 liter apabila bangku belakang dilipat


ferrari-ff1-interior.JPG
Kapan ya punya mobil ini,,hehehehe

Reactions:

0 comments:

Post a Comment