Thursday, 27 December 2012

Zvonareva Mundur dari Australia Open

MANTAN petenis peringkat dua dunia Vera Zvonareva dari Rusia mengundurkan diri dari Australia Terbuka karena cedera bahu, demikian disampaikan panitia penyelenggara gran slam pembuka musim pada Jumat.

"Dengan menyesal melaporkan bahwa Vera Zvonareva telah mengundurkan diri dari AO (Australia Terbuka) karena cedera bahu kanan yang berkelanjutan," demikian disampaikan panitia penyelenggara ajang yang berlangsung 14-27 Januari melalui akun Twitternya.

Petenis 28 tahun yang rawan cedera, yang merupakan finalis Wimbledon dan AS Terbuka 2010 ini juga akan absen di Auckland Classic yang dimulai pada 31 Desember.

Direktur turnamen Karl Budge menyesalkan pengunduran diri petenis peringkat 96 dunia Zvonareva di menit terakhir, namun ia menegaskan bahwa turnamen Auckland tetap menampilkan permainan terbaik.

"kami memiliki enam petenis 30 besar dunia yang menyemarakkan lapangan-lapangan kami dalam waktu beberapa pekan mendatang, dengan kehadiran petenis peringkat empat dunia Agnieszka Radwanska, yang sedang dalam penampilan terbaiknya." "Kami juga memiliki tiga mantan juara yang bersaing dengan juara 2003 dan 2004 Elena Daniilidou yang mendapat wildcard kemarin," tambahnya.

Zheng Jie dari China akan mencoba mempertahankan gelarnya di Auckland.

Reactions:

0 comments:

Post a Comment