Sunday, 30 December 2012

Kesempatan dan nikamat hari ini

Alhamdulillahirabil'alamin
Pada hari Allah SWT masih memberikan izin kepada saya untuk merasakan nikmatnya yang tiada terkira, mulai dari oxigen sampai izin hambanya melakukan suatu kegiatan dengan lancar pada hari ini.
Pada hari saya gak tau apakah saya merasa cukup lebih baik dari hari sebelumnnya, namun saya merasa saya hari ini termasuk pada orang yang merugi. Karena saya kemarin dapat meluangkan waktu untuk mengingat Allah SWT dengan membaca firman - firmannya. Namun pada hari saya tidak dapat melakukannya. Saya berharap esok hari saya jadi lebih baik dan termasuk orang yang sukses.
Amin.
Saya bersyukur tugas akhir studi agama saya hari ini kelar dan hari ini saya dapat mencoba membuat makanan. Dan rasanya lumyan cukup enak untuk chef pemula atau newbie seperti saya.
   

Reactions:

0 comments:

Post a Comment