Thursday, 27 December 2012

5 Cedera Konyol Pemain Sepakbola


1. Adam Chapman
Pemain Oxford United ini hampir tidak bisa bermain timnya melawan Wycombe Wanderers, setelah terkena tumpahan susu mendidih di putingnya saat mengocok botol susu yang dia buat untuk bayi perempuannya.

Adam Chapman pun akhirnya bisa memperkuat Oxford meski pada hari sebelumnya harus menjalani perawatan di rumah sakit akibat tumpahan susu di putingnya.


"sangat konyol" ungkap manajer Oxford, Chris Wilder saat diwawancari radio BBC Oxford terkait cedera yang dialami Chapman.




2.David Batty
Gelandang David Batty yang terkenal memiliki karakter bermain keras di lapangan hijau ternyata pernah mengalami cedera yang cukup konyol, Batty pernah tertabrak sepeda roda tiga oleh putrinya yang berusia dua tahun. Kejadian tersebut membuat Batty cedera engkel ligamen.




3. Darrent Barnard
Cedera yang dialami Darrent Barnard terjadi karena tergelincir genangan urin anjingnya, akibatnya ligamen lututnya terluka dan membuatnya harus absen selama 6 bulan.



Berikut ilustrasi videonya


4. Paulo Diogo
Kejadian ini yang menimpa Paulo Diogo saat membela Servette FC melawan Schaffhausen FC pada 5 Desember 2004. Di menit ke 87, Servette FC berhasil mencetak gol lewat kaki Jean Beausejour yang berawal dari aksi Diogo. Diogo yang melakukan selebrasi gol mencoba memanjat pagar pembatas lapangan dengan penonton, saat mencoba melompati pagar, dia tak menyadari cincin kawinnya tersangkut di salah satu pagar.

Diogo yang kembali ke lapangan dengan jari yang terluk cukup parah bukannya mendapat simpati dari wasit malah terkena kartu kuning karena dianggap melakukan selebrasi yang berlebihan.

Akibat kejadian itu, jari manis Diogo terpaksa harus diamputasi karena lukanya yang terlalu parah.



Ilustrasi videonya


5. Alan Wright
Alan Wright mengalami cedera saat dia ingin mengendarai mobil Ferrari sport barunya, tubuhnya yang mungil menyebabkan kakinya tak sampai untuk menginjak pedal akselerator, ketika dia terus berusaha menggapai pedal tersebut, malah lututnya yang terkilir.




Ilustrasi videonya

Reactions:

0 comments:

Post a Comment