Bagi pecinta wisata yang ingin menghabiskan waktu liburan keluarga di kota bogor, Anda bisa mengunjungi obyek wisata Melrimba Garden, di Tugu Utara, Cisarua, Bogor, sambil menikmati keindahan dan kesejukan taman.

Saat mengunjungi objek wisata ini Anda bisa menemukan beragam pepohonan langka, berbagai tanaman bunga, aneka anggrek dan kebun strawberry yang buahnya bisa dipetik sendiri (pick and eat).
Nikmati pula fasilitas seperti family fun fishing untuk Anda yang hobi memancing. Tak ketinggalan tersedia untuk acara private party dengan open barbeque.
Ingin berbelanja bunga? Tidak perlu pusing, disana terdapat Wahana Flora dimana Anda bisa menjumpai beragam tanaman berbunga, bunga musiman, tanaman hias, anggrek, aneka tanaman buah dan herbal. Cocok untuk dijadikan koleksi untuk para pencinta tanaman.
Melrimba Garden kerap dijadikan sebagai tempat untuk melakukan kegiatan berkelompok. Biasanya sering dikunjungi oleh anak-anak sekolah. Tersedia playground lengkap dengan wahana permainan untuk anak-anak. Mereka juga bisa mengikuti kegiatan outbond, misalnya flying fox.
Jika ingin memanjakan perut yang sedang lapar, Anda bisa mampir ke Melrimba Kitchen, sebuah restoran keluarga dimana pengunjung bisa bersantai sambil menyantap sajian aneka masakan tradisional hingga menu internasional.
Bangunan restoran dibuat minimalis dengan desain yang memberi kenyamanan lengkap dengan keramahan para pelayan dan waktu yang cepat dalam penyajiannya.
Di sini pengunjung bisa berkeliling taman menggunakan motor ATV menyusuri track yang tersedia. Jangan lupa mampir ke Pasar Kampoeng yang merupakan pusat jajan pasar. Bila ingin bermalam anda bisa menginap di Villa Melrimba.
Beberapa projek yang sedang dikembangkan adalah track kuda, kebun apel dan GH showcase untuk tanaman koleksi unggulan Merlimba dimana akan segera dihadirkan untuk pengunjung.